Walikota Beribadah Bersama Jemaat Advent dan Kapolda Sulut Baru

  • Berita  
  • 169 view  
  • 0 comments
  •  
    infosulut.com, Manado - Walikota Manado, DR. GS. Vicky Lumentut turut serta beribadah dan bersekutu dengan jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Tikala yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (15/2/14). Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan banyak terima kasih kepada jemaat Advent Hari Ketujuh yang telah banyak membantu warga korban banjir bandang dan tanah longsor di Manado.
     
    "Selaku pimpinan di jajaran Pemkot Manado bersama segenap warga masyarakat Kota Manado, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jemaat Advent Hari Ketujuh. Pihak GMAHK tak hanya peduli membantu warga jemaatnya sendiri, melainkan juga turut membantu umat beragama lainnya," ungkap Walikota.
     
    Lanjut Walikota mengajak jemaat GMAHK merapatkan kerukunan dan terus menyiarkan kabar baik di tengah masyarakat, sehingga ke depan Kota Manado bisa lebih baik. "Saya percaya bencana alam 15 Januari merupakan teguran Tuhan kepada kita. Mari kita aminkan itu sebagai momentum intropeksi diri," tambahnya. 
     
    Menurut Lumentut, meski bencana 15 Januari terbilang dasyat, tapi di balik semua itu Tuhan masih menampakan kasih sayang dan pengampunannya bagi sebenap warga Manado. "Bayangkan kalau bencana itu terjadi pada malam hari, mungkin akan banyak korban jiwa. Jadi mari kita terus bersyukur atas kasih Tuhan yang tak pernah pudar," pungkas Lumentut mengingatkan.
     
    Ibadah Sabat yang dirangkaikan dengan Pekan Doa bertemakan Tuhan Berapa Lama Lagi? mendatangkan pembicara Pdt Richard Sabuin dari Philipina dan turut dihadiri Ketua UNI Konferens Indonesia Timur GMAHK, Pdt Ferry Rattu MA, dan Kapolda Sulut, Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga bersama istri dan kedua putranya.(jay)

     

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet