Kediaman Sumerah Disambangi Wakil Walikota Manado

  • Berita  
  • 256 view  
  • 0 comments
  • INFOSULUT.COM, Manado - Leonardo Allen Sumerah Rabu (12/6/13) menerima tamu kehormatan. Betapa tidak, kediaman abdi negara yang sehari-harinya bertugas di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemkot Manado itu, disambangi pimpinannya yang tidak lain adalah Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, yang datang bersama istri tercinta, Seila Mangindaan-Kudati.

    "Kedatangan pak Wakil tidak adalah untuk menjenguk putri saya Franxia Maria Delilah Lamira, yang baru berusia 3 hari yang lahir pada Minggu (9/6/13) lalu. Kala itu saya sedang mendampingi pak Wakil dalam momentum penerimaan Piala Adipura di Jakarta," tutur Allen. Menurutnya, perhatian yang ditunjukan pimpinannya lewat kunjungan tersebut, merupakan satu kehormatan tersendiri baginya dan segenap keluarga. "Ini merupakan bentuk kedekatan seorang pimpinan dan bawahan dalam kebersamaan. Salut kepada pak Wakil yang begitu peduli pada kami selaku bawahannya," imbuhnya.

    Diakuinya juga kalau kata Lamira pada nama putri tercintanya adalah pemberian Wakil Walikota bersama ibu yang berarti menjemput Adipura. "Kata Lamira adalah pemberian pak Wakil bersama ibu. Ini tentunya merupakan salah satu kenangan yang tak terlupakan bagi saya yakni tidak bisa melihat kelahiran putri saya karena sedang menjalankan tugas sebagai abdi negara," terangnya.(jay)

    Comments

    Nama  
    Email  
    Komentar  
    Komentar Anda akan muncul setelah disetujui oleh Admin
  • web design by javwebnet