Ormas di Sulut Peduli Korban Banjir dan Longsor Kota Manado

 Ormas Di Sulut Peduli Korban Banjir Dan Longsor Kota Manado
Penyerahan bantuan dari Ormas di Sulut kepada keluarga korban banjir kota Manado. 

MANADO, Infosulut.com - Bencana Longsor dan Banjir yang terjadi di Kota Manado baru - baru ini, terus mendapat perhatian dari seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) di Sulawesi Utara (Sulut). Kali ini bantuan datang dari Ormas Adat Brigade Manguni Indonesia (BMI), Laskar Manguni Indonesia (LMI) dan Waraney yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Penyerahan bantuan yang dilaksakan di Keluruahan Sumompo lingkungan II, Kecamatan Tuminting itu di serahkan langsung oleh Panglima besar Ormas Adat seluruh Indonesia dari BMI, LMI dan Waraney, James sonny Putong, Jumat (08/02/2019).

"Untuk saat ini kami serahkan bantuan kepada korban banjir dan longsor dari 17 keluarga korban banjir dan longsor, baru 8 keluarga yang kami berikan bantuan, 9 keluarga akan menyusul nanti," jelas Putong.

Lanjutnya, dengan bantuan yang kami berikan, bisa meringankan beban bagi korban bencana banjir dan longsor di kelurahan Sumompo.

"Kami berharap, bantuan ini bisa meringankan beban bagi para korban banjir dan longsor baru -baru ini di kota manado. Bantuan kami ini atas kerjasama dengan pemerintah yaitu Pemkot Manado lebih khusus Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Sekot Micler CS Lakat SH MH," tandasnya.

Editor: Redaksi
Penulis: Janny Padja
TAG