Hebat...!!! PKL Ziro Point Dukung Program Pemkot Manado

 Hebat...!!! PKL Ziro Point Dukung Program Pemkot Manado
Saat PKL melakukan bersih-bersih sebelum pulang. 
MANADO, Infosulut.com - Program Pemerintah kota (Pemkot) Manado, Mewujudkan Pemerintahan Pelayan yang Baik, Bersih serta Demokratis yang Berorientasi Kepariwisataan, Mewujudkan Masyarakat Berdaya Saing dan Mewujudkan Lingkungan Asri dan Lestari yang Menopang Kepariwisataan. Mendapat dukungan penuh dari seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di daerah Zero Point pusat kota Manado. Demikian dikatakan oleh ratusan PKL di Zero Point dan sekitarnya, Sabtu (19/01/2019).
"Kami sebagai warga negara seharusnya wajib mendukung program pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah kota Manado. Untuk itu, kami meskipun menjual di pinggiran jalan, diutamakan kebersihan dan ketertiban yang berada disekitar kami berdagang," jelas PKL.
Lanjutnya, jika ada orang-orang yang mengatasnamakan PKL di Zero Point pusat kota Manado bahwa adanya pungutan liar (pungli) di daerah dagangan kami, itu fitnah.
"Kami selama ini tidak pernah ada orang dari pemerintah yang meminta-minta pada kami. Untuk itu, kalau ada yang mengatasnamakan bahwa ada pungli di PKL wilayah Zero Point, itu hanya mau merusak nama kami dan pemerintah kota Manado," tegas sejumlah PKL.
Penulis: Redaksi
TAG