Astaga...!!! Kejari Arogan Saat Pengeledaan Kantor Bupati Minsel

 Astaga...!!! Kejati Arogan Saat Pengeledaan Kantor Bupati Minsel
Para Pegawai Kejari saat melakukan penggeledaan kantor Bupati Minsel, Senin - Selasa (04-05/06/2018). 

MINSEL, infosulut.com - Terkait Kejari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini melakukan penggeledaan di Kantor Bupati Minsel dengan perilaku yang sedikit arogan, Karel Hendrik Lakoy, anggota Forum Pembaruan Minahasa Selatan angkat bicara.

Menurutnya, sikap yang ditunjukan oleh Kejari Minsel saat melakukan penggeledaan kantor Bupati baru-baru ini, sedikit tidak profesional atau bisa dikatakan sedikit arogan. 

"Melihat sikap Kejari Minsel yang arogan waktu penggeledaan kantor Bupati, menunjukan sikap yang tidak terpuji," ujarnya, Rabu (06/06/2018).

Lanjutnya, sebagai masyarakat Minsel, merasa kesal dengan sikap para Kejari. Dirinya berfikir, jangan-jangan penggeledaan kantor bupati ada muatan politik.

"Sifat seperti itu disini tidak terpuji, karena kami tahu perlakuan arogan sebagai para pemeriksa dari Kejari merupakan hal yang tidak baik," tegasnya, seraya berharap kedepan, kalau ada terjadi hal seperti itu, bisa lebih elegan dan lebih terhormat.

"Dengan elegan dan lebih terhormat, masyarakat pun bisa menilai bahwa Kejari Minsel merupakan instansi yang baik di mata masyarakat," tandasnya.

Penulis: Redaksi
TAG