2018 Dinas Perhubungan Manado Tetap Steril di Jalan

 2018 Dinas Perhubungan Manado Tetap Steril Di Jalan
M. Sofyan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado. 
MANADO, Infosulut.com - Di Tahun 2018, Dinas Perhubungan Kota Manado tidak akan menurunkan performa dan tetap steril untuk bersiaga disetiap sudut jalan. Hal itu, demi mengatur kendaraan untuk mencegah atau mengurangi kemacetan di setiap jalan raya di kota Manado. Demikian dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Manado, M. Sofyan, Kamis (11/01/2018).

Menurut Sofyan, dilain sisa pihaknya sudah membantu pihak kepolisian untuk mencegah kemacetan dan juga dapat mengatur kendaraan yang mengakibatkan kemacetan di jalan raya.

"Kami melakukan ini, demi kenyamanan pengguna jalan agar tidak lama-lama di dalam kemacetan. Untuk itu, kami akan terus turun ke jalan raya untuk mengatur semua kendaraan agar dapat mengurangi kemacetan di Kota Manado," tutur Sofyan.

Lanjutnya, disamping itu kesadaran bagi setiap pengemudi agar bisa melihat kondisi jalan supaya tidak mengakibatkan kemacetan.

"Saya berharap para pengemudi ada kesadaran agar tidak terjadinya kemacetan di jalan raya. Baik angkutan umum maupun kedaraan pribadi," tandasnya.

Penulis: Redaksi
TAG