Rukli : Kuabdikan Sisa Hidup Saya Untuk Kesejahteraan Masyarakat bolaang Mongondow Raya


Rukli Mokoginta, S.sos. selaku Direktur PT. TIARA RAYHANA RATU SELMINA mengajak seluruh masyarakat bolaang mongondow raya untuk mendoakan dan mensuport pembangunan Rumah sait internasional dan universitas internasional di kotamobagu.
“Rukli berujar, bahwa dirinya sebagai putra asli mongondow merasa terpanggil untuk melakukan sebuah terobosan baru untuk suatu pengabdian terhadap tanah kelahiranya. Sejauh ini putra asli bolaang mongondow ini telah berjuang keras untuk mendatangkan investasi besar di wilayah mongondow raya demi kesejahtraan masyarakat dan demi pembangunan dan kemajuan daerahnya.
“Kebetulan saya ini dipercayakan sebagai direktur utama PT. TIARA RAYHANA RATU SELMINA yang akan melaksanakan sebuah investasi besar yakni membangun universitas dan rumah sakit berskala internasional dengan fasilitas modern di kotamobagu.”
Pekerjaan proyek ini sudah sementara kita jalankan dan jika tak ada halangan pada akhir desember kita akan mulai dengan pematangan lahan dengan luas kurang lebih 15 Ha.
Rukli mempresentasikan bahwa pembangunan dua kegiatan ini tentunya untuk menjawab kerinduan masyarakat dalam hal mendapatkan pelayanan publik yang lebih baik. Dengan berdirinya rumah sakit berfasilitas modern ini maka sudah barang tentu apabyang menjadi harapan saya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat yanga da di wilayah bolaang mongondow ini tercapai. Ujar rukli
Juga pembangunan kampus bertaraf internasional dengan berbagai fasilitas yang canggih dan modern ini kiranya dapat memberikan input positif bagi generasi anak bangsa khususnya putra putri asli bolaang mongondow dalam hal peningkatan sumber daya manusianya. Sudah saatnya kita warga bolaang mongondow raya harus setara dengan dserah daerah lain seperti jawa, jogya dan bahkan jakarta. Kita tidak boleh merasa dibawah mereka saatnya kita bangkit dan berdiri sama tinggi dengan mereka ujar rukli lagi.
Insyah Allah apa yang saya perjuangkan ini akan bermanfaat bagi masyarakat dalam menentukan masa depan para generasi muda kita. Tambahnya.
Untuk diketahui bahwa Proyek yang akan dibangun oleh PT. TIARA RAYHANA RATU SELMINA ini tidak sedikit yakni kurang lebih 5,4 Triliun. Dimana kegiatan pembangunannya meliputi Universitas, Rumah sakit dan hotel yang semuanya itu berfasilitas internasional.
Anak mudah pemberani asal bolaang mongondow selatan ini memiliki tujuan mulia sebab ketika di konfirmasi terkait bagaman dirinya dapat mempresentasikan proyek ini di hadapan pemerintah baik eksekutif dan lefislatif mengatakan, semuanya perlu perjuangan dan syukur alhamdulilah Allah memberikan nikmatnya dan membuka kan jalan bagi saya sehingga saya dapat menyelesailan semua ketentuan yang menjadi kewajiban dari sebuah investasi. Pihak pemkot telah memberikan kajian zona lokasi yang dalam kajian Zona lokasi itu diperbolehkan untuk kegiatan jasa dan perdagangan
TAG