Lima Terduga Teroris Diamankan Densus 88 Antiteror

 Lima Terduga Teroris Diamankan Densus 88 Antiteror
Penggeledahan rumah salah satu terduga teroris. 
BANDUNG, Infosulut.com - Lima orang terduga teroris di dua tempat berbeda langsung diamankan tim Densus 88 antiteror Mabes Polri. Saat ini tim Densus masih melakukan penggeledahan di salah satu rumah terduga teroris di Kampung Jajaway RT 07/18, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Proses penggeledahan masih berlangsung. Garis polisi dipasang di sekitar lokasi rumah kontrakan terduga teroris. Masyarakat dan awak media dilarang mendekat karena diduga masih ada bahan peledak.

"Ini merupakan pengembangan penangkapan lima terduga teroris tadi pagi," Kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, di lokasi penggeledahan, Selasa (15/08/2017).

Informasi yang didapat ada tiga pria dan dua perempuan yang diamankan petugas. Satu di antaranya berinisal Y. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda, pertama di kawasan Antapani dan Kiaracondong. 

Di rumah kontrakan terduga teroris berinisial Y, Densus dibantu Brimob dan Tim Unit Gegana Polda Jabar masih melakukan penggeledaha. Rumah kontrakan Y lokasinya berada di pinggiran Sungai Cidurian. 


Hingga saat ini tim Densus 88 bersenjata lengkap masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi. Warga dan awak media tidak diperbolehkan mendekat.(Redaksi)
TAG