CEP Lepas Rombongan Event Grand Fondo Cycle 2017

MINAHASA SELATAN, Infosulut.com - Event Grand Fondo Cycle 2017 yang di selenggarakan oleh jawa post bekerja sama dengan Manado Post, Hari ini Sabtu (26/8) boleh melewati bahkan mampir sebentar di Kabupaten Minahasa Selatan, RM Turangga yang menjadi tempat istirahat pertama dari rombongan Grand Fondo ini.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang didampingi oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Sekda Danny Rindengan MSi, serta Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, menyambut kedatangan rombongan Grand Fondo Cycle 2017, di Kawasan RM Turangga, Kecamatan Tumpaan.

Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel ini) mengapresiasi kegiatan Grand Fondo Cycle 2017, yang boleh melewati kabupaten Minahasa Selatan, serta menjadikan Kabupaten Minsel sebagai Pit Stop pertama.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, apalagi ini adalah Event Nasional yang di selenggarakan di Sulawesi Utara, dan rombongan grand fondo cycle boleh melewati Minsel, yang akan membuat Kabupaten Minsel menjadi lebih terkenal, bukan saja di tingkat nasional, bahkan internasional, ini semua dalam rangka juga menunjang kepariwisataan di Minahasa Selatan.” Kata Tetty Paruntu, Bupati dengan segudang prrstasi.

Dalam rombongan ini turut juga Dirut Manado Post Suhendro Boroma bersama Marlon Sumarauw, yang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, atas sambutannya bahkan sudah menjamu rombongan grand fondo cycle 2017 ini.

Setelah berbincang kurang lebih 20 menit, Bupati Tetty Paruntu melepas rombongan, untuk melanjutkan bersepeda menuju kabupaten Minahasa, adapun jalur yang dilewati di Minsel yakni masuk dari desa Munte menuju Tumpaan, terus ke Tareran, setelah itu menuju Kawangkoan.

Hadir mendampingi Bupati Tetty menjamu Rombongan Grand Fondo Cycle 2017 ini, Forkopimda Minsel, Beberapa Kepala SKPD, Insan Pers, serta masyarakat pencinta olahraga sepeda.(redaksi)
TAG